Sukses


Jadwal Liga Inggris, Sabtu 1 Mei 2021: Manchester City Hadapi Crystal Palace, Chelsea Jumpa Fulham

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan pekan ke-34 Premier League bakal digelar pada Sabtu (1/5/2021) hingga Minggu dini hari. Manchester City dan Chelsea akan menjalani pertandingan pada malam ini, untuk sama-sama memperkukuh posisi mereka masing-masing.

Manchester City saat ini masih kukuh di puncak klasemen kasta tertinggi Liga Inggris itu dengan 77 poin, atau unggul 10 poin dari rival sekotanya, Manchester United, yang berada di posisi kedua.

Kali ini, tim asuhan Pep Guardiola itu akan bertandang ke Selhurst Park dan menghadapi Crystal Palace. Pertandingan itu akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, Leeds United juga akan melakukan laga tandang ke markas Brighton and Hove Albion. Laga tersebut akan digelar pada pukul 21.00 WIB.

Sementara Chelsea kali ini akan menjamu Fulham dalam upayanya mempertahankan posisi di empat besar Premier League. Chelsea membutuhkan kemenangan dalam laga yang digelar pukul 23.30 WIB itu untuk menjauhi kejaran West Ham United.

Rangkaian pertandingan Premier League pada hari ini akan ditutup dengan laga antara Everton kontra Aston Villa pada pukul 02.00 WIB. Berikut jadwal lengkap Premier League malam ini, yang dibuka dengan penampilan Manchester City:

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Premier League

Jadwal Premier League, Sabtu (1/5/2021)

  • 18:30 - Crystal Palace vs Manchester City
  • 21:00 - Brighton vs Leeds United
  • 23:30 - Chelsea vs Fulham
  • 02:00 - Everton vs Aston Villa
3 dari 3 halaman

Persaingan Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer