VIDEO Prediksi Liga Inggris: Manchester United Vs Liverpool, Siapa yang Bisa Memanfaatkan Kelemahan Lawan?

Oleh Okie Prabhowo pada 01 Mei 2021, 11:03 WIB
Diperbarui 01 Mei 2021, 11:03 WIB

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi Liverpool pada pekan ke-34 Liga Inggris 2020/2021. Siapa yang akan keluar menjadi pemenang, ataukah laga akan berakhir dengan hasil imbang?

Pertemuan terakhir kali Manchester United dengan Liverpool di Old Trafford yaitu pada ajang Piala FA musim ini. Saat itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor tipis 3-2. Bruno Fernandes menjadi penentu kemenangan dengan gol tendangan bebas.

Liverpool sempat unggul 1-0 pada menit ke-18 berkat torehan Mohamed Salah. Kemudian, Mason Greenwood dan Marcus Rashford membalikkan keadaan menjadi 2-1 dengan gol-gol pada menit ke-26 dan 48'. Salah sempat mengubah skor menjadi imbang 2-2 dengan golnya menit 58'.

Sebelumnya laga Piala FA tersebut, pertemuan kedua tim di Old Trafford yaitu pada Oktober 2019. Kala itu, pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1. The Red Devils sempat unggul lebih dulu dengan torehan dari Rashford pada menit ke-36. Gol balasan The Reds diciptakan Adam Lallana pada menit 85'.

Masih pada tahun yang sama tetapi bulan Februari, Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool di Old Trafford. Namun, pada Maret 2018, United menang 2-1 atas Liverpool di kandang.

Dua gol kemenangan United, yang masih ditangani Jose Mourinho, dicetak Rashford pada menit ke-14 dan 24. Sementara itu, gol balasan pasukan Jurgen Klopp tercatat sebagai torehan bunuh diri bek tim tuan rumah, Eric Bailly.

Lalu nanti pada pekan ke-34 Liga Inggris musim ini, bagaimana perkiraan hasil akhir laga Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford? Kalian bisa menyimak prediksinya dalam tayangan di atas.