Sukses


Sergio Aguero Ingin Manchester City Pastikan Gelar Juara Liga Inggris Besok

Bola.com, London - Sergio Aguero berharap bisa mencetak gol penting lagi buat Manchester City usai membobol gawang Crystal Palace, Sabtu (1/5/2021). Ia juga ingin timnya segera menyegel gelar juara Liga Inggris besok malam.

Sergio Aguero dipastikan tak akan membela Manchester City musim depan. Namun, itu tak menghentikan niatnya untuk memberikan yang terbaik hingga akhir musim.

Ia menjadi satu di antara dua pencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Kemenangan 2-0 bisa mengantarkan City ke tangga juara andai Manchester United tumbang dari Liverpool Minggu malam WIB.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan saya ingin kami besok bisa memastikan gelar juara Liga Inggris," kata Aguero dilansir dari BBC Sport.

"Saya harap begitu, sebab kami bisa lebih kalem menjalani laga-laga sisa," ujar pemain asal Argentina yang belum mengumumkan ke mana akan berlabuh musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Tatap Liga Champions

City sekarang akan bersiap untuk menghadapi Paris Saint-Germain di leg kedua semifinal Liga Champions. Ini adalah gelar yang belum pernah mereka raih.

Dengan kembalinya Sergio Aguero, City jelas akan mengandalkan tenaganya di lini depan. Sang striker pun siap menatap Liga Champions.

"Saya selalu siap. Saya merasa baik, lutut saya sangat baik," katanya kepada BT Sport.

"Saya hanya menunggu kesempatan untuk bermain, seperti hari ini. Saya berharap untuk bermain tetapi jika saya tidak bermain, itu tidak masalah. Saya ingin bersama rekan satu tim. Tentu saja setiap pemain ingin bermain, tetapi kami akan lihat."

Aguero senang bisa kembali beraksi setelah berjuang dengan cedera dalam beberapa pekan terakhir dan senang membawa City ke tangga juara.

"Akhirnya saya bisa bermain, saya sangat senang," tambahnya. "Sudah lama saya tidak bermain selama 90 menit. Golnya bagus karena mungkin kami bisa memenangi Liga Inggris."

"Kami menunggu besok. Setiap pertandingan sulit, tetapi kami menunggu besok. Tentu saja jika Liverpool menang, itu lebih baik."

Sumber: BBC Sport, BT Sports

3 dari 3 halaman

Tunggu Laga United Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer