Sukses


Liga Inggris: Mohamed Salah Curcol Masa Depannya di Liverpool, Ternyata Belum Ditawari Kontrak Baru

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah buka-bukaan tentang situasi kontraknya di Liverpool. Penyerang asal Mesir itu mengklaim tak pernah diajak bicara soal perpanjangan kontrak di Anfield. 

Kontrak Mohamed Salah bersama The Reds akan berakhir hingga musim panas 2023. Tetapi, masa depannya di Merseyside tetap tidak jelas di tengah rumor ada ketertarikan dari dua klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Salah sebelumnya memberi isyarat bisa saja meninggalkan Anfield pada musim panas 2021. Saat itu, dia memberi jawaban bersayap ketika ditanya tentang masa depannya di Liverpool, pada Maret lalu. "Kita akan lihat apa yang terjadi," ujar Salah waktu itu. 

Tetapi, petinggi The Reds tampaknya tidak berencana melepas sang bintang dan kemungkinan akan menyodorkan kontrak baru. Namun, Salah merasa tidak ada manuver apa pun dari petinggi klub. 

"Tidak ada seorang pun yang bicara kepada saya (tentang kontrak baru). Jadi, saya tak akan bicara banyak soal itu," kata Mohamed Salah, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (1/5/2021). 

"Tak ada seorang pun di klub yang bicara tentang apa pun. Jadi, saya tidak tahu," imbuh Mohamed Salah

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Ingin Juara Liga Inggris Lagi

Mohamed Salah telah menjelma menjadi salah satu penyerang paling menakutkan di dunia sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017.

Dia telah mengoleksi 123 gol dalam 198 penampilan untuk The Reds, serta membantu klub meraih gelar Premier League musim lalu dan Liga Champions pada 2019.

Pemain berusia 28 tahun itu sangat ingin mendapatkan kedua trofi tersebut lagi dalam waktu dekat.  “Saya mengatakan sebelumnya bahwa saya ingin memenangkan Liga Inggris lagi, saya ingin memenangkan Liga Champions lagi," tegas Salah.

“Merupakan hal yang luar biasa bisa menang. Saya hanya berusaha memenangkannya lagi dan lagi. Bagian dari tugas kami adalah memenangkan piala," imbuh dia. 

Sumber: Daily Star 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah

Video Populer

Foto Populer