Sukses


Liga Inggris: Muncul Skenario Heboh ala Mino Raiola, Barter Paul Pogba dengan Eden Hazard

Bola.com, Manchester - Saga gelandang Manchester United, Paul Pogba, dengan Real Madrid belum sepenuhnya redup. Tetapi, transfer tersebut tidak kunjung menjadi kenyataan. Yang terbaru, muncul opsi heboh menukar Paul Pogba dengan gelandang Real Madrid, Eden Hazard. 

Saat ini, Paul Pogba tampil reguler bersama Manchester United. Dia sudah memainkan 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Akan tetapi, masa depan gelandang asal Prancis itu selalu jadi bahan spekulasi. Banyak yang menyebut Pogba ingin keluar dari Old Trafford.

Real Madrid merupakan salah satu klub yang bisa dituju Pogba andai meninggalkan Setan Merah. Pogba diketahui sangat mengidolakan Zinedine Zidane.

Agen Pogba, Mino Raiola, akhirnya buka suara mengenai transfer Pogba ke Real Madrid yang sampai saat ini belum terwujud. Menurutnya, kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu tidak semudah yang dibayangkan.

"Ini pertanyaan untuk Madrid. Pada suatu waktu, Pogba merasakan banyak cinta, dan kepercayaan pada, United, dan ada berbagai klub lain," kata Raiola kepada AS, Sabtu (1/5/2021). 

"Setelah itu, sangat sulit bagi United dan Madrid untuk mencapai kesepahaman tentang transfer besar karena klub-klub besar tidak suka menjual pemain hebat ke klub besar lainnya."

"Dan saya tidak akan mempermainkan Anda, bagi Paul Pogba, bermain di Madrid selalu menjadi pilihan yang sangat menarik, karena Zidane juga. Dia pahlawan masa kecil Pogba," imbuh Raiola. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Ada yang Mustahil

Meski begitu, Raiola tidak menutup kemungkinan kalau Pogba transfer Pogba ke Real Madrid masih bisa terjadi. Salah satu opsinya jika Real Madrid ingin menukar Eden Hazard dengan Pogba.

"Saya tidak tahu. Saya pikir tidak ada yang tidak mungkin, tetapi sepak bola bergantung pada hari ini. Seperti itu," lanjutnya.

"Dan Anda harus fleksibel untuk memikirkan semua kemungkinan. Bagaimana jika besok Madrid ingin melakukan pertukaran, Hazard dengan Pogba. Itu hanya sebuah contoh. Dan keempat pihak menyukainya, mengapa tidak?" imbuh Raiola. 

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 1/5/2021)

Video Populer

Foto Populer