Sukses


Liga Inggris: Manchester United Diprediksi Bakal Permalukan Liverpool di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, yakin Tim Setan Merah bakal meraih kemenangan atas Liverpool pada laga pekan ke-34 Premier League, di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) malam WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sedang dalam kondisi onfire. Manchester United baru saja membantai AS Roma dengan skor 6-2 pada laga leg pertama semifinal Liga Europa.

Sementara itu, pada pertandingan terakhirnya, Liverpool hanya bermain imbang 1-1 kontra Newcastle United. Padahal, The Reds mampu unggul lebih dulu berkat gol cepat Mohamed Salah.

Liverpool bukan lawan yang mudah untuk Manchester United. Namun, jika berkaca pada permainan yang diperlihatkan pada laga terakhir, Dimitar Berbatov menilai MU masih lebih unggul atas The Reds.

"Saya menilai ini momen yang bagus untuk bermain melawan Liverpool," kata Berbatov kepada Betfair.

"Meskipun mendapatkan beberapa hasil bagus baru-baru ini, mereka tidak menghasilkan sepak bola yang diharapkan orang-orang, dan Manchester United memiliki musim yang hebat dan mereka jauh di atas Liverpool," tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Sulitkan Liverpool

Berbatov optimistis MU bakal keluar sebagai pemenang pada laga kontra Liverpool. Hasil positif tidak hanya membuat Manchester United menunda pesta juara Manchester City, tetapi juga menyulitkan target The Reds berlaga di Liga Champions musim depan.

"Saya menilai Manchester United bisa mendapatkan kemenangan, menghentikan City dari memenangkan gelar pada akhir pekan ini dan juga menambah tekanan pada harapan Liverpool untuk sepak bola Eropa berikutnya," pungkasnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 01/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer