Sukses


Udah Mirip Warga +62, Bintang Arsenal Dikomplain Tetangga Gara-gara Bahan Bangunan

Bola.com, London - Rising star Arsenal, Bukayo Saka, dikomplain tetangga. Ceritanya mirip sekali dengan kejadian sehari-hari masyarakat Indonesia yang bermasalah dengan tetangga karena membangun rumah.

Bukayo Saka membuat tetangga marah karena meninggalkan tumpukan tanah di luar rumahnya.

Bintang Arsenal berusia 19 tahun itu sedang membangun lapangan sepak bola dengan ruang ganti di rumah mewahnya senilai 2,3 juta paun yang baru dia beli tahun lalu.

Dia memanggil buldoser untuk meratakan taman belakang. Tetapi, mereka meninggalkan setumpuk tanah dan penduduk menyebutnya gunung lumpur.

“Pekerjaan pembangunan benar-benar merusak pemandangan. Sungguh pemandangan yang mengerikan dan banyak tetangga yang tidak senang sama sekali," kata seorang tetangganya di dekat Hatfield, Herts, diktutip dari The Sun, Minggu (2/5/2021).

"Daerah ini memiliki banyak orang kaya yang tidak mengharapkan hal semacam ini," katanya.

Namun, ada juga tetangga yang membela Bukayo Saka karena dia seorang pemain Arsenal yang berbakat.

 

Namun, ada juga tetangga yang membela Bukayo Saka.

“Jika dia terus mencetak gol untuk Arsenal, saya tidak peduli.”

Pemain berusia 19 tahun itu telah memberikan beberapa penampilan yang sangat mengesankan untuk Arsenal. Ada kecenderungan The Gunners mendadak loyo saat sang pemain absen. Dia telah mencetak enam gol dan memberikan lima assist di semua kompetisi musim ini.

Pemain asal Inggris itu hanya dibayar 10.000 paun per minggu. Lulusan akademi Arsenal biasanya dibayar jauh lebih sedikit karena mereka membutuhkan beberapa saat untuk naik level dari kontrak profesional pertama mereka. 

Sumber: The Sun

Video

2 dari 2 halaman

Arsenal Sedih Banget Musim Ini..

Video Populer

Foto Populer