Sukses


Liga Inggris: Pesan Ole Gunnar Solskjaer di Tengah Panasnya Demonstrasi Fans Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bermain melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (2/5/2021). Namun, menjelang laga, ribuan fans MU berdemonstrasi menuntut keluarga Glazer mundur dari kepemilikan klub.

Gerakan anti-Glazer telah mendapatkan momentum besar dalam beberapa pekan terakhir setelah upaya mereka untuk menjadi bagian dari Liga Super Eropa gagal.

Lebih dari 1.000 penggemar berkumpul di luar stadion pada pekan lalu, empat hari setelah Manchester United menarik diri dari Liga Super Eropa. Fans membentangkan spanduk bertuliskan Glazers rakus dan.

Kemudian jelang laga kontra Liverpool, demonstrasi semakin meluas. Menurut laporan Manchester Evening News, 10 ribu fans menyerbu lapangan Old Trafford dan beraksi di luar stadion.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat menenangkan fans.

"Penting agar pandangan para penggemar didengarkan dan kami berkomunikasi dengan lebih baik. Tugas saya adalah fokus pada sisi sepak bola dan bahwa kami memiliki tim terbaik," kata legenda Manchester United itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tenangkan Fans

Suporter juga sempat mengadang bus pemain Manchester United di hotel tempat menginap. 

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya mendapat dukungan besar dari klub dan pemilik dan saya yakin saya akan mendapatkan dukungan lagi untuk melangkah lebih jauh. Ketika protes berlanjut, itu penting. Mereka tampil dengan gaya yang baik dan kami menjaganya tetap damai," kata Solskjaer.

Protes massal sedang berlangsung, tetapi Premier League bersikeras bahwa pertandingan akan dimulai pada pukul 16.30 waktu setempat atau 22.30 WIB, seperti yang direncanakan, meskipun beberapa penggemar masuk ke stadion dan menyerbu lapangan.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Secara Teknis, Manchester United Lumayan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer