VIDEO: Old Trafford Rusuh, Laga Manchester United Vs Liverpool Ditunda

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 Mei 2021, 22:39 WIB
Diperbarui 02 Mei 2021, 22:39 WIB

Bola.com, Jakarta Laga panas antara Manchester United Vs Liverpool di pekan ke-34 Liga Inggris mengalami penundaan akibat adanya kerusuhan di Old Trafford.Para fans terlihat memenuhi stadion hingga berhasil merusak beberapa fasilitas di dalam lapangan.

Buntut dari kerusuhan tersebut adalah ketidakpuasan dan kekecewaan para fans terhadap kepemimpinan Glazer di Manchester United. Mereka mendesak keluarga Glazer segera menjual klub dan berganti kepemimpinan.

Lebih dari 1.000 penggemar berkumpul di luar stadion pada pekan lalu, empat hari setelah Manchester United menarik diri dari Liga Super Eropa. Fans membentangkan spanduk bertuliskan Glazers rakus dan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat menenangkan fans."Penting agar pandangan para penggemar didengarkan dan kami berkomunikasi dengan lebih baik. Tugas saya adalah fokus pada sisi sepak bola dan bahwa kami memiliki tim terbaik," kata legenda Manchester United itu.

Hingga saat ini belum ada kejelasan kapan pertandingan antara Manchester United Vs Liverpool akan dimulai. Pertandingan yang akan sejatinya dimulai di Stadion Old Trafford pada pukul 22:30 WIB ini dikabarkan akan ditunda beberapa waktu.