Sukses


Dukung Protes Fans Manchester United di Old Trafford, Roy Keane: Demo yang Damai, Kok!

Bola.com, Manchester - Roy Keane mendukung protes dari para penggemar Manchester United di Old Trafford pada Minggu (2/5/2021). Menurutnya, mereka sudah tak tahan karena terus menerus dikecewakan oleh pengelola klub, Keluarga Glazer.

Ratusan pendukung Manchester United melakukan protes di luar Old Trafford. Beberapa di antaranya berhasil masuk ke dalam stadion dan memadati lapangan.

Pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool sedianya dimulai pada pukul 16.30 waktu setempat (22.30 WIB), tetapi ditunda karena protes yang menentang kepemilikan keluarga Glazer atas Manchester United.

Upaya Keluarga Glazers memasukkan Manchester United ke Liga Super Eropa memicu kemarahan fans. Roy Keane, di sisi lain, dapat sepenuhnya memahami mengapa mereka kesal.

"Saya pikir ini akan menjadi titik kritis bagi penggemar United," kata Keane di Sky Sports.

"Demo itu berjalan damai, saya pikir mereka melemparkan satu atau dua botol dan beberapa flare, beberapa mengarah pada Jamie [Carragher]! Saya pikir mereka sudah cukup, cukup untuk para fans Manchester United ini," katanya lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Gary Neville Sependapat

Legenda Manchester United lainnya, Gary Neville, mendukung para pengunjuk rasa, dan mengatakan seluruh sepak bola Inggris harus melakukan hal yang sama.

"Saya pikir semua penggemar sepak bola harus bersatu hari ini di belakang apa yang telah dilakukan penggemar Manchester United karena jujur apa yang [The Glazers] lakukan dua minggu lalu benar-benar berbahaya bagi sepak bola Inggris - kita tidak boleh melupakan itu," kata Neville tentang langkah Liga Super Eropa.

"Mereka mencoba untuk pergi dan membuat Liga Super Eropa yang pada dasarnya akan menciptakan kesenjangan dengan setiap klub sepak bola lainnya. Mereka mencoba menciptakan kelaparan di sepak bola Inggris, di sepak bola Belanda, di sepak bola Jerman, di sepak bola Prancis, di seluruh Eropa."

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

United Tak Boleh Kalah dari Liverpool

Video Populer

Foto Populer