Sukses


6 Pemain Incaran Utama Liverpool, Kylian Mbappe Jadi Merapat ke Anfield?

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjalani musim yang mengecewakan. The Reds tidak mampu mempertahankan gelar Premier League yang diraih pada musim kemarin.

Ngenesnya, Liverpool bahkan terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka saat ini masih berada di luar empat besar klasemen sementara Premier League.

Jurgen Klopp pasti ingin membenahi kekuatan skuadnya di bursa transfer. The Reds membutuhkan darah segar pada musim panas 2021 mendatang.

Sampai sejauh ini Liverpool sudah dikaitkan dengan banyak pemain jelang bursa transfer musim panas 2021. Berikut ini enam pemain yang digembar-gemborkan bakal merapat ke The Reds.

Video

2 dari 7 halaman

Yves Bissouma

Yves Bissouma menunjukkan performa bagus untuk Brighton musim ini. Penampilannya tersebut membuat sang gelandang dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Liverpool.

Liverpool dikabarkan tertarim merekrut Bissouma untuk menggantikan Georgio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu bakal hengkang setelah kontraknya berakhir.

Bissouma masih terikat kontrak dengan klubnya hingga musim panas 2023. Namun, pemain berusia 24 tahun itu bisa saja meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

3 dari 7 halaman

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey meninggalkan Arsenal pada tahun 2019. Dia kemudian melanjutkan kariernya di Italia bersama Juventus.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu tidak mendapat kesempatan bermain reguler pada musim ini. Serangkaian cedera membatasi penampilan Ramsey.

Ramsey belakangan ini dikaitkan dengan Liverpool. Mantan pemain Cardfiff City itu disebut-sebut sebagai pengganti Georginio Wijnaldum di Anfield.

4 dari 7 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe tampil sangat mengesankan bersama PSG. Dia sudah mencetak banyak gol untuk klub Prancis tersebut sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2017.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir musim panas mendatang. Liverpool dan Real Madrid terus dikaitkan dengan penyerang 22 tahun itu.

Namun, Liverpool berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Mbappe. Menurut laporan, Mbappe lebih suka pindah ke Liverpool jika dia meninggalkan PSG.

  

5 dari 7 halaman

Raphinha

Raphinha baru bergabung dengan Leeds United pada musim panas lalu. Namun, pemain asal Brasil langsung tampil mengesankan bersama klub barunya.

Raphinha kini menjadi pemain kunci Leeds di bawah asuhan Marcelo Bielsa. Dia sudah mencetak 8 gol dan 8 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Atas penampilan impresifnya itu, Raphinha dikaitkan dengan kepindahannya pada musim panas mendatang. Manchester United dan Liverpool disebut-sebut tertarik merekrut sang pemain.

6 dari 7 halaman

Luis Suarez

Luis Suarez tampil cukup bagus pada musim ini. Dia mencetak 19 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk Atletico Madrid.

Suarez telah dikaitkan dengan Liverpool dalam beberapa bulan terakhir. The Reds menjadikan Suarez sebagai pengganti Mohamed Salah yang kabarnya bakal hengkang pada akhir musim ini.

Suarez sebelumnya menghabiskan tiga tahun indah di Anfield. Dia mencetak 82 gol dalam 133 penampilan sebelum hengkang ke Barcelona pada 2014.

7 dari 7 halaman

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho tampil menonjol di bawah asuhan Ronald Koeman pada awal musim. Namun, Coutinho harus absen sejak Januari karena cedera lutut yang serius.

Coutinho diperkirakan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang. Liverpool disebut-sebut berminat menampung sang pemain.

Coutinho punya kariernya yang sangat bagus di Anfield. Namun, sang pemain saat ini juga tengah diminati oleh klub rival Everton.

Sumber asli: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 29/4/2021)

 

 

Video Populer

Foto Populer