Sukses


5 Bintang Liga Italia yang Siap Hijrah ke Chelsea Musim Panas Mendatang, 3 Asal Juventus!

Bola.com, Jakarta - Chelsea tampil cukup ciamik di bawah asuhan Thomas Tuchel. The Blues berpeluang mengawinkan trofi Piala dan Liga Champions 2020-2021.

Meski begitu, Chelsea diberitakan tetap akan melakukan pembenahan besar-besaran di musim panas nanti. The Blues ingin memperkuat timnya agar bisa meraih prestasi yang lebih besar pada musim depan.

Tuchel dilaporkan ingin mendatangkan pemain baru ke Chelsea. Pria Jerman itu kabarnya mendapat dana melimpah untuk berbelanja pemain pada bursa transfer untuk mendukung style sepak bolanya.

Sejumlah nama kabarnya sudah masuk radar Chelsea. Beberapa di antaranya berasal dari kompetisi Serie A.

Berikut 5 pemain Serie A yang berpeluang pindah ke Chelsea pada musim panas 2021.

Video

2 dari 6 halaman

Gianluigi Donnarumma

AC Milan kemungkinan gagal mempertahankan Gianluigi Donnarumma. Sang kiper kabarnya akan hengkang dari San Siro pada musim panas nanti.

Kontrak Donnarumma akan habis pada akhir musim. Namun proses negosiasi untuk kontrak baru kiper asal Italia itu berjalan alot.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Chelsea dikabarkan tertarik memboyong Donnarumma ke Stamford Bridge pada musim depan. Donnarumma bakal diplot untuk menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga yang kabarnya akan dilepas.

3 dari 6 halaman

Paulo Dybala

Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih belum jelas. Penyerang asal Argentina itu tak kunjung meneken kontrak baru.

Tuttosport mengklaim bahwa Chelsea sangat serius ingin mendatangkan Dybala. The Blues bahkan bersedia melakukan barter pemain untuk mendapatkan Dybala.

Chelsea belakangan memang tengah getol mencari striker baru. Mereka tengah mencari pengganti Olivier Giroud dan Tammy Abraham yang dirumorkan akan hengkang di musim panas nanti.

4 dari 6 halaman

Alex Sandro

Thomas Tuchel dilaporkan ingin memperkuat lini belakangnya di musim panas nanti. Calciomercato mengklaim bahwa Tuchel ingin memboyong Alex Sandro ke Chelsea.

Pemain Timnas Brasil itu tampil konsisten di lini pertahanan Juventus. Ia bisa bermain dalam skema tiga bek dan juga empat bek.

Untuk mendapatkan Sandro, Chelsea berencana untuk melakukan tukar tambah. Mereka kabarnya akan menawarkan Emerson Palmieri plus sejumlah uang ke Juventus.

5 dari 6 halaman

Romelu Lukaku

Chelsea dikabarkan tengah berburu striker baru. Ini dikarenakan The Blues bakal kehilangan Tammy Abraham dan Olivier Giroud di musim panas nanti.

Dilansir The Sun, Chelsea menjadikan Romelu Lukaku sebagai target mereka di musim panas. The Blues ingin memulangkan mantan strikernya tersebut.

Lukaku tampil tajam bersama Inter Milan pada musim ini. Dia baru saja mengantarkan Nerazzurri meraih juara Serie A.

6 dari 6 halaman

Adrien Rabiot

Thomas Tuchel dilaporkan ingin mendatangkan Adrien Rabiot ke Chelsea. Ia ingin mantan anak asuhnya itu memperkuat lini tengah The Blues.

Calciomercato mengklaim kepindahan Rabiot ke Chelsea berpotensi terjadi. Karena Juventus siap menjual sang gelandang di musim panas.

Musim ini Rabiot sudah bermain sebanyak 43 kali untuk Juventus. Gelandang asal Prancis itu mengemas tiga gol dan tiga assist bagi Si Nyonya Tua.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 4/5/2021)

Video Populer

Foto Populer