Sukses


Liga Inggris: Berkat Cavani dan Bailly, Manchester United Punya Modal Boyong Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan memprioritaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. MU dikabarkan bisa banyak bermanuver untuk mendatangkan Sancho karena ada peran Edinson Cavani dan Eric Bailly. 

Manchester United diketahui akan belanja cukup besar pada musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer mengincar setidaknya tiga pemain baru agar MU bisa menjadi penantang gelar juara musim depan.

Salah satu pemain yang dirumorkan jadi target transfer Manchester United adalah Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu sudah menjadi target Setan Merah sejak musim lalu.

Dilansir Eurosport, Selasa (4/5/2021). MU kian serius untuk mendapatkan Sancho. Beberapa hari yang lalu, Pihak Borussia Dortmund memberikan informasi terbaru mengenai Sancho.

Mereka mengonfirmasi Sancho bisa pergi dari Signal Iduna Park di musim pansa nanti. Tentu saja ada syaratnya. Mereka siap melepas Sancho jika tawaran yang masuk sesuai menggiurkan.

Menurut sejumlah gosip yang beredar, Dortmund siap menjual Sancho di angka 90 juta euro di musim panas nanti. Manchester United dilaporkan bisa menebus mahar transfer Sancho di musim panas nanti berkat Eric Bailly dan Cavani. Kok bisa? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tak Keluar Dana Ekstra

Bailly sudah memperpanjang kontrak di Manchester United. Sementara Cavani diberitakan akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Gara-gara perpanjangan kontrak kedua pemain itu, MU tidak perlu keluar dana ekstra untuk membeli bek tengah dan striker baru, sehingga uangnya bisa difokuskan untuk membeli Sancho.

Jadon Sancho musim ini tmapil apik di Borussia Dortmund. Ia mengemas 12 gol dan 18 assist bagi Die Borussien.

Sumber: Eurosport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 4/5/2021)

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer