Sukses


2 Gelandang yang Bikin Paul Pogba Jiper: Satu di Liga Inggris, Satunya Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Paul Pogba menyebut dua pemain yang membuatnya keder alias jiper ketika berhadapan. Dua pemain itu ialah gelandang Chelsea, N'Golo Kante dan bintang Real Madrid, Casemiro.

Pogba dan Kante memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada 2018. Menurut Pogba, Kante adalah satu di antara gelandang terbaik di dunia saat ini.

Kante sudah beberapa musim menjadi andalan Chelsea dan tentunya, Pogba sudah sering berhadapan dengannya.

N'Golo Kante tampil luar biasa pada laga Real Madrid vs Chelsea. Kante menjadi pemain kunci di lini tengah Chelsea dan aksi gelandang asal Prancis ini mendapat banyak pujian.

"Ini sulit melawan N'Golo Kante," kata Pogba menyanjung rekan senegaranya itu.

Kante memperkuat Chelsea sejak musim 2016-2017. Tak sia-sia Chelsea memboyong Kante dari Leicester City. Gelandang berusia 29 tahun itu sudah membantu The Blues meraih gelar Premier League dan trofi Liga Europa. 

Sampai saat ini, peran Kante sangat krusial bagi Chelsea dan Paul Pogba mengakuinya.

Satu nama lagi yang membuat Paul Pogba jiper ialah gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro.

"Casemiro. Casemiro orang yang sulit juga. Aku tidak ingat, merekalah yang pertama terlintas dalam pikiran, bahwa aku pernah. Ya, itu yang pertama, mungkin ada beberapa lagi tapi aku tidak punya nama sekarang," kata Paul Pogba.

Casemiro sekarang dianggap oleh banyak orang sebagai satu di antara gelandang bertahan terbaik di dunia. Bersama Tono Kroos dan Luka Modric, Casemiro membuat lini tengah Real Madrid mematikan.

Trio gelandang itu termasuk bagian dari skuad kejayaan Real Madrid ketika meraih juara Liga Champions secara beruntun pada 2015/16, 2016/17, dan 2017/18.

Sumber: Manchester United

Video

2 dari 2 halaman

Perjalanan Manchester United Musim Ini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer