VIDEO Bursa Transfer: Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 Mei 2021, 21:07 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 21:07 WIB

Bola.com, Jakarta Bursa Transfer kali datangkan dari Manchester United yang dikabarkan mengincar bintang dari Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Bebeberapa waktu lalu dikabarkan jika Harry Kane memang ingin meninggalkan klub yang berjuluk The Lily White.

Ini merupakan sebuah kesempatan yang besar bagi klub yang berjuluk Setan Merah. Pasalnya, Edinson Cavani juga dikabarkan akan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Melihat peluang Harry Kane yang akan meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat membuat Manchester United kian memburu pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kabarnya, Mancester United telah menyiapkan dana besar sekitar Rp 1,5 Triliun. Dana ini disiapkan agar Tottenham Hotspur mau melepas pemain andalannya tersebut.

Tottenham Hotspur sendiri dikabarkan memang akan melepas sang pemain apabila Harry Kane menginginkan untuk hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya.

Namun, Tottenham Hotspur masih mempertimbangkan apabila nantinya Harry Kane akan dilepas ke klub Liga Inggris. Apalagi Manchester United merupakan rival dalam liga domestik.

Prestasi Harry Kane di Tottenham Hotspur memang sangat mengagumkan. Ia berhasil mencetak 219 gol dan 46 assist dari 332 laga di Tottenham Hotspur.

Hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan baik dari Manchester United maupun dari Tottenham Hotspur mengenai bursa transfer dari Harry Kane.