Sukses


Liga Inggris: Harga Jadon Sancho Turun Lagi Jelang Lebaran, Jadi Beli Enggak Nih Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dikabarkan menurunkan lagi harga untuk Jadon Sancho.

Awalnya, Dortmund membanderol pemain asal Inggris itu lebih dari 100 juta paun. Dengan harga selangit, peminat Sancho pun ciut nyali. Manchester United yang meminatinya sejak lama juga maju mundur. 

Tahun lalu, Manchester United sudah tak tahan ingin memboyong mantan pemain muda Manchester City itu. Namun, mereka hanya menganggarkan 50 juta paun.

Dortmund jelas menolak. MU menawar lagi dan kabarnya siap untuk membayar di 85 juta paun. Namun, Dortmund masih jual mahal. Mereka bersikeras tak akan melepas sang pemain jika angkanya di bawah 100 juta.

Kabar terbaru, MU akan memulai negosiasi untuk musim ini dengan harga yang realistis. Namun MU akan menghadapi persaingan dari Chelsea.

Media Jerman, Bild melaporkan, Thomas Tuchel merencanakan pembajakan Jadon Sancho dari mantan klubnya. Sancho, yang kontraknya akan berakhir pada 2023, bahkan bisa turun harga mencapai 78 juta paun.

Video

2 dari 3 halaman

Perjanjian Khusus

Minggu lalu, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan ada perjanjian yang memungkinkan Jadon Sancho keluar pada musim panas ini.

“Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon tahun lalu bahwa dia dapat pindah dalam kondisi tertentu. Namun, perjanjian ini tidak ada dengan Erling Haaland," kata Zorc kepada ARD

Dortmund bisa dipaksa untuk menguangkan jika mereka kehilangan kekayaan lolos ke Liga Champions.

Dortmund berada di urutan kelima klasemen Bundesliga, satu poin di belakang Eintracht Frankfurt yang menempati posisi krusial keempat dengan tiga pertandingan tersisa.

Sementara, Sancho kembali menjalani musim impresif meski harus berjuang menghadapi cedera. Dia telah mencetak 12 gol dan 18 assist dalam 34 pertandingan untuk Dortmund musim ini.

Sumber: Bild via The Sun

3 dari 3 halaman

Manchester United

Video Populer

Foto Populer