Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Ibrahima Konate

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan semakin mendekati kesepakatan dengan bek RB Leipzig, Ibrahima Konate.

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki klausul pelepasan sekitar 30 juta paun dalam kontraknya. Menurut laporan, kedua klub sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai mekanisme pembayaran.

The Reds telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain, dan dia akan menandatangani kontrak lima tahun jika proses transfer itu selesai.

"Ini sangat, sangat dekat. Ini hanya masalah waktu," kata pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano di talkSPORT, Kamis (6/5/2021).

"Kesepakatan dengan pemain sudah selesai. Mereka ingin merekrut pemain. Ini hanya kasus negosiasi klub," lanjutnya.

"Pemain itu ingin pergi. Itu adalah kontrak lima tahun. Dalam beberapa pekan, itu akan selesai."

Konate menjadi target Liverpool musim panas ini ini. Sejumlah tim juga dikatakan masih dalam proses untuk mendapatkan tanda tangannya.

Video

2 dari 3 halaman

Frustrasi

Ibrahima Konate dikabarkan semakin frustasi di RB Leipzig. Sepertinya situasi ini dimanfaatkan oleh Liverpool. Konate merupakan bek muda potensial di RB Leipzig. Ia menjadi satu di antara bek andalan Julian Nagelsmann.

peluang Leipzig untuk mempertahankan Konate tampaknya semakin menipis di tengah kabar terbaru dari klub Bundesliga tersebut.

Sky Deutschland melaporkan, Konate tidak puas karena selalu menjadi penghuni bangku cadangan.

Sepanjang musim ini, Konate hanya mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi. Ia mengalami cedera paha pada Desember, yang membuatnya absen sebulan.

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Liverpool Butuh Tambahan Bek untuk Bersaing Musim Depan

Video Populer

Foto Populer