Liga Inggris: Masa Depan di Liverpool Tak Kunjung Pasti, Mohamed Salah Merapat ke PSG

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 07 Mei 2021, 05:45 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 05:45 WIB
FOTO: 7 Pemain Muslim yang Menjadi Andalan di Klub Premier League
Mohamed Salah (Liverpool) - Penyerang asal Mesir ini merupakan bintang bagi publik Anfield. Salah telah memberikan banyak trofi bergengsi bagi The Reds diantaranya Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, hingga Premier League. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)

Bola.com, Jakarta - Masa depan Mohamed Salah memasuki babak baru. Penyerang sayap Liverpool itu dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak musim 2020/2021 bergulir, ada begitu banyak kabar yang tidak sedap mengenai masa depan Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu dikabarkan tidak lagi bahagia di Liverpool, terutama karena kontraknya digantung oleh manajemen klub.

Mohamed Salah kemudian dikabarkan mulai berburu klub baru pada musim panas nanti. Kabarnya ia diminati oleh dua klub top Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Seperti dilansir Le Parisien, Mohamed Salah tidak akan merapat ke Spanyol. Ia justru condong dikabarkan bakal bergabung bersama PSG pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini intens berkomunikasi dengan Mohamed Salah. Ini karena Kylian Mbappe diyakini bakal hengkang dari PSG, sehingga klub Prancis itu membutuhkan pengganti yang sepadan.

2 dari 4 halaman

PSG Lebih Serius

Real Madrid Vs Liverpool
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kiri) berduel dengan pemain Real Madrid, Casemiro pada duel leg 1 perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Menurut laporan tersebut, Mohamed Salah saat ini lebih condong untuk bergabung bersama PSG. Pasalnya, Real Madrid dan Barcelona tidak membuat pergerakan untuknya, karena kondisi finansial kedua tim sedang tidak bagus.

Sementara itu, PSG dikabarkan siap menebus mahar transfer Salah dan memberikan gaji yang besar. Salah pun menjadi lebih tertarik pindah ke Paris.

Musim ini Mohamed Salah masih menunjukkan performa yang bagus di Liverpool. Ia mengemas 29 gol dari total 46 penampilan bersama The Reds.

Sumber: Le Parisien

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓