Sukses


Liga Inggris: Manchester United Mulai Konsisten, Marcus Rashford Merasa Belum Cukup Bagus

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan penilaian terkait performa The Red Devils pada musim ini. Marcus Rashford menilai timnya telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Pada awal musim, tidak banyak yang menyangka Manchester United bakal menjadi penantang gelar juara liga. Mereka sempat tampil tidak konsisten dan nyaris masuk zona degradasi.

Namun, sejak akhir 2020, performa Manchester United makin membaik. Mereka kini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Premier League.

Marcus Rashford mengakui Manchester United ingin mengakhiri musim dengan baik. Hal itu dilakukan The Red Devils dengan berusaha meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

"Saya rasa kami hanya perlu fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain hingga akhir musim nanti," ujar Marcus Rashford kepada MUTV.

Video

2 dari 3 halaman

Masih Kurang Bagus

Marcus Rashford menilai Manchester United sudah jauh lebih konsisten ketimbang musim lalu. Namun, ia menilai performa itu masih belum cukup bagus.

"Kami harus mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan yang kami jalani. Saya juga merasa bahwa musim ini kami sudah jauh lebih konsisten," ujarnya.

"Namun, kami beberapa kali tampil mengecewakan. Kami juga seharusnya bermain dengan lebih baik dalam beberapa pertandingan besar," lanjutnya.

Marcus Rashford juga menilai ada satu hal positif yang ada di dalam timnya. Ia menilai timnya kini makin kompak dan memiliki chemistry yang bagus antara satu pemain dengan yang lain.

"Dalam sepak bola, semua hal bisa terjadi, tapi kami selalu bersama. Sepanjang musim ini kami selalu kompak dan saya rasa itu satu hal positif yang bisa kami petik," ujarnya.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer