Sukses


Liga Inggris: Harga Andre Silva Sudah Ditentukan, Manchester United Niat Beli?

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus siap-siap fulus alias uang jika ingin mendapatkan penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva.

Setan Merah sangat ingin menambah penyerang tengah pada musim panas. Target utama mereka adalah bintang Borussia Dortmund Erling Haaland.

Tetapi, pemain asal Norwegia itu mungkin berada di luar jangkauan mereka. Silva bisa menjadi alternatif jika harga Erling Haaland kemahalan bagi MU.

Pemain Timnas Portugal itu telah mendapatkan kembali performa terbaiknya setelah gagal bersinar di AC Milan.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 26 gol pada musim 2020/2021 dan berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol di Bundesliga.

Diyakini, Eintracht kemungkinan akan menjual Silva musim panas ini dan harganya jauh lebih terjangkau daripada biaya untuk menandatangani Haaland.

Menurut media Jerman, Frankfurter Rundschau, Eintracht Frankfurt akan melepas Andre Silva dengan harga 35 juta paun untuk mengamankan Silva.

Video

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Andre Silva tidak menutup peluang pindah ke klub lain pada musim depan. Andre Silva memperlihatkan performa bagus sejak bermain untuk Frankfurt pada Januari 2020. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi mesin gol timnya di Bundesliga, setelah gagal tampil cemerlang bersama AC Milan.

Performa bagus Andre Silva bersama Frankfurt membuat banyak klub top Eropa meliriknya. Atletico Madrid dikabarkan tertarik kepadanya sebagai pengganti jangka panjang bomber veteran Luis Suarez.

Sedangkan Manchester United juga punya minat yang sangat serius terhadap mantan bomber Sevilla itu. Manchester United mencari sosok yang bakal menjadi pengganti Edinson Cavani yang tak lagi muda dan kontraknya bakal berakhir pada Juni 2021.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Menjelang Akhir Musim, Manchester United Hadapi Jadwal Padat

Video Populer

Foto Populer