Sukses


Manchester United Ditunggu Jadwal Neraka di Liga Inggris, Nemanja Matic: Ah, Kami Sudah Biasa

Bola.com, Jakarta - Manchester United ditunggu jadwal neraka di Liga Inggris setelah memastikan langkah ke final Liga Europa.  Gelandang MU, Nemanja Matic, enggan terlalu berspekulasi terkait jadwal padat tersebut dan menyebut timnya hanya perlu fokus dan bekerja keras di jadwal padat itu.

Seperti yang sudah diketahui, musim 2020/21 sudah mencapai pengujung. Premier League menyisakan empat pertandingan lagi yang akan dimainkan hingga 23 Mei 2021.

Manchester United mendapatkan jadwal neraka. Mulai akhir pekan ini, mereka akan bermain di empat pertandingan dalam jarak 10 hari saja.

Matic mengakui jadwal itu cukup menyiksa bagi timnya. "Seperti yang anda lihat, jadwal kami sangatlah berat," ujar Matic kepada MUTV, Jumat (7/5/2021). 

Matic menyebut timnya tidak bisa berbuat apa-apa dengan jadwal padat yang akan mereka jalani itu. Ia hanya meminta timnya untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik di jadwal padat itu.

"Kami akan bermain setiap dua atau tiga hari, dan kami tidak bisa melakukan apapun mengenai jadwal itu. Jadi kami hanya perlu fokus dan bersiap untuk memulihkan diri dengan cepat," kata gelandang Manchester United itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Bukan Hal Baru

Matic juga menilai jadwal padat itu bukan barang yang baru bagi timnya. Ia menyebut sepanjang musim ini MU kerap mendapatkan jadwal yang padat sehingga mereka sudah terbiasa.

"Kami harus bersikap profesional untuk 20 hari ke depan. Ketika Anda bermain untuk Manchester United, di beberapa bulan terakhir kami menjalani jadwal yang sibuk. Jadi kami siap untuk jadwal yang padat ini," ujarnya.

Manchester United akan melakoni pertandingan Premier League di akhir pekan ini. Setan Merah akan berhadapan dengan Aston Villa di pertandingan pekan ke-35 Premier League musim ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 7/5/2021). 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer