Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 8 Mei 2021: Manchester City vs Chelsea, Persiapan Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan seru tersaji pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 yang berlangsung sepanjang Sabtu (08/05/2021) sampai Minggu dini hari WIB.

Laga pertama bahkan bertajuk partai persiapan menuju laga final Liga Champions 2021. Ya karena Manchester City bakal saling sikut dengan Chelsea.

Selain geladi bersih final Liga Champions, bagi The Citizens, kemenangan akan membuat mereka meraih gelar juara Liga Inggris 2020/2021. Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 80, unggul 13 poin atas Manchester United di urutan kedua.

Sementara itu, bagi Chelsea, kemenangan akan semakin memuluskan jalan untuk finis di urutan empat besar. The Blues kini menghuni peringkat keempat klasemen Premier League dengan nilai 61.

Laga antara Liverpool kontra Southampton juga menarik untuk Anda saksikan. Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar tiga poin penuh.

Saat ini, Liverpool menghuni peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 54. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Walau sulit, Liverpool masih punya kans untuk menembus empat besar. Setelah kehilangan gelar juara, itu bisa menjadi pelipur lara bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris yang bermain sepanjang Sabtu sampai Minggu dini hari WIB.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 8 Mei 2021

  • 18:30 WIB Leeds United vs Tottenham Hotspur
  • 21:00 WIB Sheffield United vs Crystal Palace
  • 23:30 WIB Manchester City vs Chelsea

Minggu, 9 Mei 2021

  • 02:15 WIB Liverpool vs Southampton
3 dari 3 halaman

Manchester City Diambang Kunci Gelar

Video Populer

Foto Populer