Sukses


Liga Inggris: Cinta Lama Belum Kelar, Chelsea Ingin Pulangkan Mohamed Salah

Bola.com, London - Chelsea kabarnya tertarik untuk memulangkan Mohamed Salah ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini. Hal itu terungkap setelah klub asal London Barat tersebut memasukkan nama Salah dalam daftar belanja.

Masa depan Mohamed Salah di Liverpool belakangan ini menjadi spekulasi. Hal itu terjadi seiring inkonsistensi yang dialami Liverpool pada musim 2020/2021.

Jurnalis Bild, Christian Falk, menyebut Chelsea siap merekrut kembali Mohamed Salah yang dilepas ke AS Roma pada Agustus 2016. Pemain asal Mesir disebut menjadi alternatif jika The Blues tak bisa mendapatkan Erling Haaland atau Romelu Lukaku.

Pembenahan lini depan menjadi fokus manajer Thomas Tuchel pada musim panas ini. Situasi itu ingin dilakukan setelah lini depan Chelsea dianggap kurang tajam untuk mampu bersaing meraih gelar musim depan.

Timo Werner, Tammy Abraham, dan Olivier Giroud, dianggap belum cukup untuk mendongkrak daya gedor di lini depan Chelsea. Penampilan ketiganya tak konsisten dalam menjebol gawang lawan.

Kehadiran Mohamed Salah diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengembalikan ketajaman lini serang Chelsea. Seperti diketahui, Salah tampil konsisten dalam mencetak gol dan sejauh ini sudah membukukan 20 gol di Premier League musim ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Untuk mendatangkan kembali Mohamed Salah, Chelsea bakal mendapatkan saingan ketat dari Paris Saint-Germain. Raksasa Prancis itu kabarnya juga menaruh minat yang sama pada Salah.

PSG ingin menjadikan Salah sebagai pengganti Kylian Mbappe. Skenario ini bakal terjadi jika Mbappe benar-benar pergi ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Selain itu, Liverpool juga bakal mati-matian mempertahankan Salah. Apalagi pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak bersama The Reds sampai 30 Juni 2023.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer