Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa Vs Manchester United, Lanjut Arsenal Vs West Brom

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-35 Liga Inggris akhir pekan ini menyisakan lima laga. Beberapa laga yang patut Anda nantikan ialah duel Aston Villa kontra Manchester United dan Arsenal kontra West Brom.

Manchester United sudah tak mungkin mengejar Manchester City. Maka, target tim Setan Merah adalah mempertahankan posisi kedua. Saat ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengemas 67 poin. Pesaing terdekat mereka, Leicester City berjarak empat poin.

Sementara itu, Arsenal wajib mengamankan tiga poin dalam laga versus West Brom jika tak mau semakin tenggelam. Performa The Gunners musim ini sangat mengecewakan.

Pasukan Mikel Arteta bertengger di peringkat ke-10 setelah mengemas 49 poin. Jika menang, paling tidak Arsenal naik satu atau dua level.

Pertandingan ini juga akan menjadi tekanan bagi Arteta yang posisinya disorot habis-habisan meski pemilik klub kabarnya akan mempertahankan manajer asal Spanyol itu.

Arteta kemungkinan selamat musim ini. Tetapi, setelah gagal di Liga Europa, Arsenal akan memberi waktu 10 pertandingan lagi sampai musim depan.

Simak jadwal Liga Inggris pekan ke-35 berikut ini.

 

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (9/5/2021)

  • 18.00 WIB: Wolverhampton Vs Brighton - live streaming Mola TV
  • 20.05 WIB: Aston Villa Vs Manchester United - live streaming Mola TV
  • 22.30 WIB: West Ham Vs Everton - live streaming Mola TV

Senin (10/5/2021)

  • Arsenal Vs West Brom -  live streaming Mola TV
3 dari 3 halaman

Pacuan Kuda Premier League, Tetap Seru Sampai Akhir

Video Populer

Foto Populer