Sukses


Liga Inggris: Conor McGregor Tertarik Beli Manchester United, Beneran Apa Omdo Nih?

Bola.com, Manchester - Petarung UFC, Conor McGregor mengutarakan keinginan untuk membeli Manchester United.

McGregor sudah lama menjadi suporter Manchester United. Dia membuat fans MU berharap-harap setelah mengutarakan niatnya membeli klub.

"Hai teman-teman, saya sedang berpikir untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurut anda?" cuit McGregor di Twitter.

Fans Manchester United bergejolak terhadap pemilik klub, Keluarga Glazer setelah terjadi deklarasi Liga Super Eropa. Meski MU telah mundur, fans tetap menekan Glazer.

Suporter meminta Glazer angkat kaki dari Old Trafford. Bahkan, fans terus menerus berdemonstrasi, yang terbaru pada Minggu (2/5/2021) saat MU akan berlaga melawan Liverpool di Old Trafford. Aksi itu membuat pertandingan akhirnya dibatalkan.

Avram Glazer dua kali menolak untuk meminta maaf atas perilaku keluarganya. Namun, Joel Glazer mengeluarkan surat terbuka kepada penggemar Manchester United, meminta maaf dan berjanji untuk meningkatkan komunikasi, karena tidak berbicara dengan fans secara langsung dalam 16 tahun.

"Jujur saja muncul percakapan tentang Celtic dulu. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond. Saya pasti tertarik untuk mendapatkan tim olahraga pada tahap tertentu! Baik Celtic dan Manchester United adalah tim yang saya sukai," tulisnya.

"Tapi saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub."

Video

2 dari 3 halaman

80 Triliun

Keluarga Glazer, terus mendapat tekanan untuk angkat kaki. Glazers menetapkan harga 4 miliar paun atau Rp80 triliun untuk yang mau membeli Manchester United.

Keluarga yang berbasis di Florida itu hanya hanya membayar 790 juta paun atau hampir Rp16 triliun untuk menjadi pemilik Setan Merah pada tahun 2005.

Jika mereka berhasil menemukan pembeli yang bersedia menebus sesuai yang mereka minta, mereka akan mendapat untung lebih dari 400 persen dari investasi awal.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Manchester United Musim Ini..Lumayan

Video Populer

Foto Populer