Sukses


5 Superstar yang Bersiap Merapat ke Liga Inggris Musim 2021-2022, Kekuatan Uang Tak Ada Lawan!

Bola.com, Jakarta - Premier League dianggap banyak orang sebagai salah satu kompetisi terbaik di dunia. Oleh karena itu, tak mengherankan jika banyak pemain top yang ingin bermain di kompetisi satu ini.

Saat ini, ada banyak sekali pemain ternama yang berkarier di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut. Di antaranya adalah Kevin De Bruyne, Bruno Fernandes hingga Mohamaed Salah.

Saat ini ada beberapa nama top yang sedang dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris. Mereka diprediksi bisa melanjutkan kariernya di Premier League pada musim depan.

Lalu, siapa saja pemain top yang berpeluang pindah ke Premier League musim depan? Berikut ini daftarnya.

Video

2 dari 6 halaman

Erling Halaand

Erling Halaand tampil sangat tajam bersama Borussia Dortmund pada musim ini. Pemain 20 tahun itu sudah mencetak 37 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Ketajaman Haaland membuat sejumlah klub Premier League tertarik merekrutnya. Mantan pemain RB Salzburg tersebut menjadi sosok yang diidam-idamkan oleh Manchester United.

Selain MU, Manchester City juga berminat memakai jasa pemain asal Norwegia tersebut. Haaland bakal diplot sebagai pengganti Sergio Aguero yang akan meninggalkan klub.

  

3 dari 6 halaman

Kylian Mbappe

Kontrak Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan habis pada 2022. Namun, negosiasi kontrak barunya dengan klub tersebut masih menemui jalan buntu.

Klub raksasa Ligue 1 itu masih ingin mempertahankan Mbappe. Namun, mereka bisa terpaksa menjual Mbappe dalam waktu dekat apabila sang pemain tak kunjung meneken kontrak baru.

Beberapa klub sudah mengantre untuk mendapatkan jasa penyerang asal Prancis tersebut. Salah satunya adalah Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

4 dari 6 halaman

Sergio Ramos

Sergio Ramos telah mengabdi untuk Real Madrid selama 16 tahun. Namun, masa depan bek timnas Spanyol tersebut di Santiago Bernabeu masih abu-abu.

Kontrak Ramos bersama Los Blancos diketahui habis pada Juni 2021. Sampai saat ini sang bek belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub.

Ramos bisa melanjutkan kariernya di Inggris pada musim depan. Manchester United kabarnya sangat tertarik untuk menampung mantan pemain Sevilla tersebut.

5 dari 6 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Borussia Dortmund. Alhasil, winger asal Inggris itu menjadi buruan klub-klub top Eropa.

Manchester United diketahui sebagai salah satu klub yang sangat berambisi untuk mendatangkan Sancho. Namun permintaan harga dari Dortmund masih belum disanggupi Setan Merah.

Selain Manchester United, Liverpool dikabarkan menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho. Chelsea juga disebut menjadi salah satu klub yang mengincar Sancho.

6 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano dikabarkan bakal hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. Ronaldo ingin kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Manchester United adalah klub yang membesarkan Ronaldo. Datang ke Old Trafford pada usia 18 tahun, Ronaldo kemudian menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Selama enam musim, Ronaldo berhasil meraih sejumlah gelar bersama Setan Merah. Itu termasuk tiga gelar Premier League dan satu Liga Champions.

Sumber asli: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 10/5/2021)

Video Populer

Foto Populer