Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Duel Seru Manchester United Vs Leicester City

Bola.com, Jakarta - Manchester United kembali menjalani pertandingan Liga Inggris menjelang tengah pekan ini (pekan ke-36).

Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi ialah satu di antara pesaing terdekat tim Setan Merah, Leicester City.

Manchester United masih kukuh di posisi kedua setelah mengalahkan Aston Villa 3-1 pada laga pekan ke-35. Manchester United tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah yang mencetak gol melalui Bertrand Traore pada menit ke-24.

Manchester United kemudian bangkit dan mencetak tiga gol, masing-masing dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-52, Mason Greenwood pada menit ke-56, dan Edinson Cavani pada menit ke-87.

Manchester United berada di peringkat kedua dengan selisih 10 poin di bawah Manchester City dengan menyisakan satu pertandingan lebih banyak. Ini membuat Manchester City harus kembali menunda pesta juara mereka.

Satu partai lain pada pekan ke-36 pada tengah pekan ini ialah Southampton Vs Crystal Palace. Simak jadwal lengkap Liga Inggris berikut ini.

 

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (12/10/2021)

  • 00.00 WIB Manchester United Vs Leicester City - live streaming Mola TV
  • 02.15 WIB Southampton Vs Crystal Palace - live streaming Mola TV
3 dari 3 halaman

Pertarungan Belum Berakhir

Video Populer

Foto Populer