Sukses


Liga Inggris: Muncul Isu ke Tottenham Hotspur, Scott Parker Berkomitmen Bawa Fulham Kembali ke Premier League

Bola.com, Jakarta - Rumor bergabungnya Scott Parker ke Tottenham Hotspur menguat setelah Fulham dipastikan terdegradasi ke Championship. Namun, manajer Fulham itu berkomitmen untuk mengembalikan The Cottagers ke Premier League.

Scott Parker memang sudah sempat diisukan bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Hal itu muncul lantaran Tottenham sudah memecat Jose Mourinho pada bulan lalu dan mencari manajer baru, sementara Scott Parker diprediksi tidak akan dipertahankan oleh Fulham setelah klub tersebut terancam terdegradasi.

Kini Fulham benar-benar telah dipastikan terdegradasi dari Premier League setelah kalah 0-2 dari Burnley pada laga pekan ke-35 Premier League, Selasa (11/5/2021) dini hari WIB. Rumor Scott Parker bergabung dengan Tottenham pun menguat.

Namun, meski tidak membantah kemungkinan gabung Tottenham, Scott Parker tampak lebih berkomitmen untuk membawa kembali Fulham ke Premier League.

"Saya telah berkomitmen sejak saya datang ke sini. Itu selalu menjadi yang utama," ujar Scott Parker kepada Sky Sports setelah Fulham terkonfirmasi degradasi ke Championship.

Video

2 dari 3 halaman

Evaluasi Fulham

Scott Parker menegaskan bahwa saat ini yang paling penting baginya bukan lagi menjalani tiga laga tersisa pada musim ini, tapi bagaimana ia dan timnya duduk bersama untuk melakukan evaluasi terhadap penampilan mereka pada musim ini sehingga bisa mempersiapkan musim depan dengan lebih baik.

"Apa yang menjadi kunci bagi kami bukanlah hari-hari mendatang karena ada tiga pertandingan tersisa pada musim ini, tapi bagi saya dan yang terpenting adalah kami duduk bersama, menganalisa dan belajar, dan kami cukup berani untuk mengangkat tangan kami," tegas Scott Parker.

"Jangan melalui siklus yang sama lagi, dan pada saat ini kami melalui siklus yang sama. Kami perlu mendobrak siklus itu dan bekerja keras dengan apa yang perlu kami lakukan sebagai klub sepak bola agar bisa maju," lanjutnya.

Sumber: Football London

3 dari 3 halaman

Posisi Fulham Saat Ini

Video Populer

Foto Populer