Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Fans Manchester United Mana Suaranya? Edinson Cavani Perpanjang Kontrak 1 Tahun

Bola.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para fans Manchester United. Striker yang tengah naik daun, Edinson Cavani akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun untuk Manchester United.

Striker berumur 34 tahun itu bermain impresif sejak awal kedatangannya pada Oktober tahun 2020 lalu. Hingga saat ini ia sudah mencetak 15 gol dari 35 laga. Sebuah pencapaian yang fantastis mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Terlebih lagi Edinson Cavani selalu membawa Manchester United meraih kemenangan lewat gol-gol krusialnya. Salah satu yang paling dikenang ialah dua golnya saat mengalahkan Southampton November tahun lalu.

Beberapa waktu lalu, melalui ayahnya, Edinson Cavani sempat mengutarakan untuk menyudahi kariernya bersama Manchester United dan akan bergabung dengan klub Argentina, Boca Juniors. Salah satu alasannya adalah supaya Cavani bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Edinson Cavani sudah menandatangani kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2022. Tidak disebutkan secara pasti berapa kenaikan kontrak yang diperoleh oleh El Matador. Namun, banyak pihak yang menyebutkan bahwa salah satu alasan utama Cavani bisa bertahan adalah tawaran nilai kontrak yang fantastis.

Video Populer

Foto Populer