Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Manchester United yang Bakal Pergi Menurut Gary Neville, Termasuk Juan Mata dan Donny van de Beek?

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai ada tiga pemain yang bisa meninggalkan Old Trafford pada musim depan. Dari ketiga pemain itu, tidak ada nama Donny van de Beek yang performanya tidak cukup bagus.

Manchester United memperlihatkan performa yang cukup bagus pada musim 2020/2021. The Red Devils berpeluang menutup musim dengan satu gelar juara. Manchester United punya laga final Liga Europa yang akan dimainkan pada akhir Mei itu.

Melihat performa apik Manchester United pada musim ini, Gary Neville melihat ada beberapa pemain yang bisa pindah pada musim depan. Sang mantan kapten merasa pemain itu tidak lagi punya peran yang krusial di tim utama.

Nama pertama menurut Gary Neville adalah Juan Mata. Pemain berusia 33 tahun itu memang tidak lagi menjadi pilihan utama. Kontrak Juan Mata juga akan habis pada Juni 2021 nanti.

"Saya pikir Juan Mata telah melakukannya dengan sangat baik untuk klub, tapi saya pikir dia akan pergi," ujar Gary Neville.

Mantan bek kanan Manchester United itu juga menyebut Daniel James sebagai pemain yang bisa pindah dari Old Trafford. Meski kerap menjadi pilihan Ole Gunnar Solskjaer, Daniel James dinilai bisa pindah karena Manchester United punya banyak opsi di posisi yang sama.

"Saya pikir Manchester United bisa mendapatkan banyak uang untuk Daniel James. Tapi sekali lagi, dia bisa pergi ke tempat lain dan mereka bisa mendapatkan uang yang akan cukup bagus," ujarnya.

Video

2 dari 3 halaman

Donny van de Beek?

Satu lagi pemain yang menurut Gary Neville bisa pindah adalah Jesse Lingard. Tampil bagus bersama West Ham United, Neville menilai pemain 28 tahun itu akan dipersilakan pindah karena tidak masuk dalam rencana Solskjaer.

"Saya pikir Solskjaer akan mengatakan tidak [untuk Lingard]. Dia bisa berpetualang dan pergi ke tempat lain," kata Neville.

Sedangkan, untuk Donny van de Beek yang belum tampil cukup meyakinkan, Neville ingin dia bertahan lebih lama di Manchester United dan membuktikan kualitasnya.

"Van de Beek harus bertahan, menurut pendapat saya," ucap Gary Neville.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 11/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer