Sukses


Liga Inggris: Michael Owen Tak Yakin Masa Depan Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United dan Liverpool, Michael Owen tidak yakin apakah Paul Pogba mendapat kepercayaan penuh dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba telah memainkan peran kreatif di lini tengah Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir. Ia sering ditempatkan di posisi sayap kiri.

Pogba membantu Manchester United bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Aston Villa 3-1 di Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

"Saya tahu setiap penggemar Manchester United di seluruh dunia akan setuju: masukkan Paul Pogba bersama satu pemain lini tengah yang duduk," kata Owen kepada Premier League Productions dikutip dari Tribal Football, Selasa (11/5/2021).

“Kemudian Anda bisa mendapatkan tubuh ekstra untuk maju, seperti Edinson Cavani dan Anda dapat menempatkan Bruno Fernandes di belakang dengan dua pemain normal lebar.

“Namun, karena itu, Anda harus menempatkan Cavani di bangku cadangan karena Anda tidak mempercayai Paul Pogba di tengah sebagai gelandang sehingga Anda harus membuatnya melebar. Ini teka-teki," kata Owen.

Namun, Owen juga berpikir dengan banyaknya pilihan gelandang, kedalaman skuad Manchester United sangat bagus. Solskjaer membutuhkan itu ketika timnya menjalani jadwal yang padat.

"Setiap kali mereka bermain melawan tim yang sangat bagus, dia (Solskjaer) kembali ke dasar. Dia kembali berpikir, 'Saya membutuhkan dua pemain lini tengah yang protektif'.

"Ketika dia memainkan tim biasa di rumah, dia akan pergi dan memainkan semua bintangnya. Dia melepaskan belenggu."

"Tapi saya tidak berpikir dia benar-benar mempercayai Pogba dalam peran itu sebagai gelandang tengah bersama salah satu dari mereka."

Sumber: Tribal Football

Manchester United Lumayan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer