Sukses


Liga Inggris: Istimewa, Wonderkid Manchester United Berdoa untuk Palestina

Bola.com, Manchester United - Sebuah tribut diberikan Amad Diallo untuk warga Palestina. Ia mengirimkan doa kepada warga Palestina agar terlindung dari konflik yang tengah berkecamuk.

Beberapa hari terakhir, dunia tengah digemparkan dengan konflik di Palestina. Tentara Israel menghalang-halangi dan melakukan aksi kekerasan kepada warga Palestina yang beribadah di Masjid Al-Aqsha.

Situasi ini benar-benar menarik perhatian seluruh dunia. Banyak kalangan mengutuk aksi tidak terpuji tentara Israel kepada warga Palestina.

Situasi ini juga menarik perhatian Amad Diallo. Winger Manchester United itu mengirimkan doa kepada warga Palestina agar terlindung dari konflik tersebut.

Video

2 dari 4 halaman

Senang Lakoni Debut, Sedih dengan Keadaan di Palestina

Diallo mengaku turut bersimpati terhadap warga Palestina yang menjadi korban tentara Israel. Ia mendoakan agar konflik di sana bisa segera selesai dan juga warga Palestina terlindung dari insiden itu.

"Saya senang dengan debut menit pertama saya dengan sebuah assist. Doa saya haturkan kepada Palestina,"

3 dari 4 halaman

Bikin Assist

Dalam laga melawan Leicester City dini hari tadi, Amad Diallo diberikan kesempatan menjadi starter. Ia menemani Anthony Elanga dan Mason Greenwood di lini serang Manchester United. Dan ia tampil dengan baik di laga itu.

Ia berhasil mengirimkan assist bagi Mason Greenwood sehingga sang striker berhasil membobol gawang Kasper Schmeichel.

Sayangnya, pada laga itu, Manchester United kalah dari sang tamu, Leicester City. Mereka tumbang dengan skor 2-1 melawan The Foxes di Old Trafford.

Sumber: Twitter/Amad Diallo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 12/5/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer