Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Bakal Makin Menggila di Manchester United Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin Edinson Cavani akan semakin bersinar di Old Trafford. Penyerang berusia 34 tahun itu akan tetap bersama klub hingga Juni 2022.

Cavani melewati satu musim di Old Trafford dengan mencetak 15 gol dalam 36 penampilan. Kontribusi signifikan itu yang telah membantu Manchester United ke final Liga Europa dan tempat kedua di Liga Inggris.

"Yah, saya pikir kami telah melihat dalam beberapa bulan terakhir apa yang dapat kami harapkan dan apa yang kami inginkan darinya," kata Solskjaer dikutip dari situs Manchester United, Rabu (12/5/2021).

"Musim depan, dia akan siap. Dia akan fit saat datang pramusim," lanjutnya.

Solskjaer terkesan dengan Cavani yang menjaga performanya meski tak bertandingan dalam tujuh bulan. Sebelum gabung MU pada Oktober 2020, Cavani terakhir bermain untuk PSG pada Maret.

“Tahun ini, dia tidak punya waktu tujuh bulan untuk mengejar ketinggalan dan itu tidak mudah - dia mengalami beberapa gangguan karena itu," imbuh legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Performa Maksimal

Solskjaer memuji etos kerja dan sikap Cavani sepanjang musim dan sekali lagi menyoroti profesionalisme itu.

“Dia datang setiap hari, dia melakukan segalanya dengan benar,” katanya.

Setelah Copa America, sang penyerang akan menjalani persiapan musim panas penuh kali ini, yang akan membantunya meraih performa maksimal musim depan bersama Manchester United.

“Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang akan kita dapatkan darinya, tetapi tentu saja, dia salah satu pemain no.9 terbaik di dunia saat ini.”

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Manchester United Kukuh di Posisi Kedua

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer