Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta Chelsea menjamu Arsenal dalam laga pekan ke-36 Premier League 2020/2021, Kamis (13/5/2021). Chelsea pantas difavoritkan untuk memenangi London Derby di Stamford Bridge ini.

Dalam laga terakhirnya, Arsenal mengalahkan tim papan bawah West Bromwich Albion dengan skor 3-1, dan mengirim The Baggies ke divisi dua.

Tim asuhan Mikel Arteta sukses melampiaskan kekecewaan setelah dikandaskan Villarreal asuhan Unai Emery di semifinal Liga Europa dengan menumbangkan West Brom lewat gol-gol Emile Smith Rowe, Nicolas Pepe, dan Willian.

Namun, Chelsea tampil jauh lebih impresif. Setelah menyingkirkan Real Madrid di semifinal Liga Champions, anak-anak asuh Thomas Tuchel meraih comeback win dengan skor 2-1 di markas pemimpin klasemen Manchester City.

Gol-gol Hakim Ziyech dan Marcos Alonso ke gawang Manchester City memberi Chelsea tambahan tiga poin yang dibutuhkan dalam perjuangan mereka untuk finis di empat besar.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-15, Chelsea yang masih ditangani Frank Lampard takluk 1-3 di markas Arsenal. Tertinggal oleh gol-gol Alexandre Lacazette (penalti), Granit Xhaka, dan Bukayo Saka, Chelsea hanya bisa menipiskan selisih skor lewat gol Tammy Abraham.

Kali ini, situasinya berbeda. Berada di bawah asuhan Tuchel, Chelsea jadi jauh lebih solid dan konsisten di semua kompetisi yang masih mereka ikuti. Kualitas permainan mereka juga patut dipuji. Wajar jika The Blues cukup difavoritkan untuk menaklukkan The Gunners di Stamford Bridge nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 13 Mei 2021

Chelsea vs Arsenal

Kick-off: 02.15 WIB

LINK: https://mola.tv/watch?py_id=py13443499&utm_medium=playlist-py13443499&utm_source=molatv&v=vd20200127

Video Populer

Foto Populer