Sukses


Liga Inggris: Soal Isu Kepergian dari Chelsea, Jorginho Tegaskan Masih Nyaman di Tim

Bola.com, Jakarta - Gelandang Chelsea, Jorginho angkat bicara terkait rumor ia akan cabut dari Chelsea di musim panas nanti. Ia menegaskan bahwa ia masih berkomitmen untuk melanjutkan karirnya bersama Chelsea di musim depan.

Beberapa pekan terakhir tersiar kabar miring mengenai Jorginho. Sang gelandang dilaporkan ingin hengkang dari Chelsea setelah ia dikabarkan kecewa jam bermainnya berkurang di bawah asuhan Tuchel.

Jorginho sudah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Ia paling banyak dikaitkan dengan klub-klub asal Italia.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Jorginho. "Saat ini saya sudah beradaptasi dengan baik dengan klub ini," ujar Jorginho kepada Goal International.

Jorginho menepis anggapan bahwa ia tidak merasa nyaman bermain di Chelsea. Ia menyebut ia sangat merasa nyaman membela klub asal London Barat itu.

"Ketika saya datang ke sini, situasinya benar-benar berbeda. Namun saya langsung merasa diterima di klub ini," kata Jorginho. 

"Situasinya semakin membaik setelah tiga tahun berada di klub ini. Saya tahu orang-orang di sini menghargai apa yang coba saya berikan kepada klub ini, sehingga saya merasa Inggris sudah menjadi rumah saya," lanjutnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Bantah Kepergian dari Chelsea

Ketika disinggung mengenai rumor ia akan hengkang, Jorginho membantahnya dengan mantap. Ia menegaskan masih sangat bahagia bermain untuk Chelsea.

"Saya rasa ini bukan saat yang tepat membicarakan kontrak baru, dengan dua final yang berada di depan mata. Bagaimana mungkin saya ingin meninggalkan klub ini? Itu tidak benar!"

"Saya masih memiliki dua tahun kontrak di sini, dan saya merasa seperti berada di rumah di klub ini. Jadi tidak ada gunanya membicarakan rumor itu. Kami juga masih di tahap awal bersama Thomas (Tuchel) sehingga ada lebih banyak hal yang bisa diraih di tim ini," ujarnya.

Menurut gosip lain yang beredar, Tuchel masih puas dengan kontribusi Jorginho. Ia kabarnya ingin memberikan gelandang Timnas Italia itu kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 14/05/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer