Sukses


VIDEO: Ada Cristiano Ronaldo, Ini 4 Pemain yang Berpeluang Pindah ke Premier League Musim Depan

Bola.com, Jakarta Banyak pemain top yang ingin bermain di Premier League. Saat ini ada beberapa nama top yang sedang dikaitkan dengan klub-klub Premier League. Mereka diprediksi bisa melanjutkan kariernya di Premier League pada musim depan. Salah satu pemain yang dikabarkan akan hijrah ke Inggris ialah Cristiano Ronaldo.

Cristiano dikabarkan bakal hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. Ronaldo ingin kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Dalam beberapa bulan terakhir, Cristiano Ronaldo dikabarkan kurang bahagia di Juventus. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Turin karena tidak puas dengan performa Juventus belakangan ini.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo sangat serius untuk pulang ke Manchester United. Bahkan ia dikabarkan siap untuk menerima potongan gaji ketika pulang ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United. Sang pemain dikabarkan masih ingin bermain di liga yang kompetitif. Ia menilai Premier League bisa memenuhi kebutuhannya itu.

Manchester United adalah klub yang membesarkan Ronaldo. Datang ke Old Trafford pada usia 18 tahun, Ronaldo kemudian menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Selama enam musim, Ronaldo berhasil meraih sejumlah gelar bersama Setan Merah. Itu termasuk tiga gelar Premier League dan satu Liga Champions.

Namun, bukan hanya nama Cristiano Ronaldo pemain top yang akan pindah ke Premier League. Berikut ini 4 pemain yang berpeluang pindah ke Premier League musim depan.

 

Video Populer

Foto Populer