Sukses


VIDEO: Termasuk Takumi Minamino, Ini 4 Pemain Liverpool yang Siap Dilepas

Bola.com, Jakarta Liverpool dikabarkan akan merombak skuadnya pada musim panas ini. Rencana perombakan itu tidak lepas dari kesulitan yang dialami The Reds pada musim ini. Nama pemain asal Jepang, Takumi Minamino menjadi pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual The Reds pada musim depan.

Takumi Minamino bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer Januari 2020. Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dari RB Salzburg.

Di Liverpool total, Minamino sendiri mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah itu, ia berhasil menyumbang empat gol dan dua assist.

Takumi Minamino tidak mendapat kesempatan bermain reguler di Liverpool. Alhasil, dia meninggalkan The Reds pada bursa transfer Januari kemarin.

Minamino kalah bersaing dengan Sadio Mane yang tampil sangat konsisten untuk Liverpool. Selain itu, kedatangan Diogo Jota juga memanaskan persaingan di lini depan The Reds. Pemain asal Jepang itu hengkang ke Southampton dengan status pinjaman. Minamino menunjukkan performa yang bagus bersama The Saints.

Minamino sudah mencetak dua gol dari tujuh penampilan. Namun, hal tersebut kabarnya belum membuat Jurgen Klopp terkesan.

Akan tetapi bukan hanya nama Takumi Minamino yang masuk dalam daftar jual pelatih Jurgen Klopp pada musim depan. Berikut ini 4 pemain yang bisa dilepas Liverpool untuk dapatkan pemain baru.

 

 

Video Populer

Foto Populer