Sukses


Yuk Lihat Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris, Sabtu 15 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris masih menyimpan beberapa laga menarik pada akhir pekan ini. Meskipun gelar juara sudah menjadi milik Manchester City, perburuan tiket Liga Champions dan Liga Europa untuk musim depan masih berjalan menarik.

Manchester City dan Manchester City sudah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Posisi peringkat ketiga, Leicester City dan Chelsea, juga relatif aman meskipun secara matematis belum mengamankan tiket.

West Ham United yang saat ini berada di peringkat kelima masih punya peluang merangsek ke posisi empat besar, karena hanya berselisih enam poin dari Chelsea dan punya satu laga di tangan.

Namun, jika gagal ke Liga Champions, West Ham punya peluang besar mengamankan tiket Liga Europa, asalkan tidak terpeleset dalam tiga laga tersisa.

Nah, West Ham United punya kans besar menambah poin maksimal ketika tandang ke markas Brighton & Hove Albion hari Minggu (16/05/2021) dini hari WIB. Jesse Lingard dan kawan-kawan tentu enggan membuang percuma kans mendapat tiga poin.

Lantas pertandingan Liga Inggris apa lagi yang berlangsung sepanjang Sabtu sampai Minggu dini hari WIB? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Sabtu (15/5/2021)

  • 18.30 WIB Burnley Vs Leeds United
  • 21.00 WIB Southampton Vs Fulham

 

Minggu (16/5/2021)

  • 02.00 WIB Brighton Vs West Ham United
  • 18.00 WIB Crystal Palace Vs Aston Villa
  • 20.00 WIB Tottenham Hotspur Vs Wolverhampton Wanderers
  • 22.30 WIB West Bromwich Albion Vs Liverpool

 

Senin (17/5/2021)

  • 01.00 WIB Everton Vs Sheffield United
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi West Ham Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer