Sukses


VIDEO: Saksikan Final Piala FA, Chelsea Vs Leicester City di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Chelsea bakal meladeni Leicester City pada partai final Piala FA 2020/2021 di Stadion Wembley, Sabtu malam (15/5/2021). Laga seru ini bisa disaksikan di Vidio mulai pukul 23:10 WIB. 

Cukup sulit untuk menentukan siapa yang bakal keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini. Leicester City tidak bisa disebut lagi sebagai tim kuda hitam, terutama sejak ditukangi Brendan Rodgers.

Bahkan di Premier League, kedua tim sedang bersaing ketat memperebutkan tiket menuju ke Liga Champions. The Foxes berada satu peringkat di atas Chelsea dengan selisih dua poin saja. Perjalanan Chelsea dan Leicester untuk mencapai final cukup terjal. Pada babak semifinal, The Blues berhadapan dengan Manchester City dan keluar sebagai pemenang berkat gol semata wayang Hakim Ziyech di menit ke-55.

Leicester City mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari lawannya, Southampton, di babak semifinal. Mereka juga menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Kelechi Iheanacho. Uniknya, gol ini juga tercipta di menit ke-55.

Jangan lupa saksikan laga seru final Piala FA antara Chelsea Vs Leicester City pada Sabtu malam ini pukul 23:10 WIB hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer