Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Ungkap Penyesalan Terbesar di Manchester United, Ada Kaitannya dengan Ferguson

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan satu penyesalan besar sejak bergabung ke Old Trafford. Ternyata, Fernandes menyesal karena belum pernah berbincang dengan pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson. 

Kedatangan Bruno Fernandes menciptakan perubahan besar di Manchester United. Pemain asal Portugal itu seperti mengubah peruntungan Setan Merah pada akhir musim lalu sehingga bisa finis ketiga di Liga Inggris.

Fernandes telah menyumbangkan 40 gol dalam 78 penampilan di semua kompetisi sejak gabung MU. Namun, belum ada gelar yang digenggamnya. 

Kesempatan untuk mendapatkan trofi perdana dalam balutan jersey Setan Merah akan datang saat menjalani final Liga Europa 10 hari lagi. Meskipun segalanya berjalan mulus, Fernandes masih menyimpan penyesalan karena belum pernah berbincang dengan Ferguson. 

"Itu salah satu penyesalan terbesar saya di klub sampai sekarang," kata Bruno ketika ditanya apakah pernah bertemu dengan pelatih legendaris MU itu, seperti dikutip Sportbible, Minggu (16/5/2021). 

"Saya telah bertemu dengannya, tapi tidak pernah punya kesempatan berbincang dengannya. Saya akan senang jika bisa melakukannya," imbuh Bruno Fernandes

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Ingin Tahu Opini Ferguson

Bruno Fernandes mengatakan siapa pun yang mengikuti kiprah Manchester United tidak bisa meminggirkan sosok Alex Ferguson. 

"Saya pikir semua orang yang menonton Manchester United di masa lalu mengingat Sir Alex. Itu benar bagi saya, tumbuh dan melihat klub, menjadi fan klub dan melihat perkembangan tim," ujar Fernandes. 

"Saya akan senang berbincang dengannya dan memahami, dari pandangannya, apa yang dia pikirkan tentang saya dan apa yang bisa saya tingkatkan dalam permainan supaya menjadi lebih baik." 

Sumber: Sportbible 

 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer