Sukses


Liga Inggris: Harry Kane Ingin Pergi dari Tottenham Hotspur, Manchester United dan Chelsea Siap Meminang

Bola.com, London - Harry Kane dikabarkan Goal International ingin angkat kaki dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun ini. Kabar itu pun menjadi angin segar buat Manchester United dan Chelsea, karena sudah lama menginginkan jasa Kane.

Striker Timnas Inggris itu bisa dibilang telah berjuang semaksimal mungkin bersama Tottenham Hotspur. Perjuangan Harry Kane terlihat jelas dari torehan 220 gol dalam 334 penampilannya di semua ajang bersama The Lilywhites.

Terhitung sejak musim 2014/2015, Kane selalu konsisten mempersembahkan lebih dari 20 gol setiap tahun. Namun sampai sekarang, kontribusi tersebut tak juga memberinya medali juara dari kompetisi manapun.

Harry Kane baru saja melewatkan satu kesempatan untuk meraih trofi pada musim ini, yakni ketika Tottenham menghadapi Manchester City pada final Carabao Cup. Sedihnya, Tottenham Hotspur lagi-lagi gagal membawa pulang piala.

Selama lebih dari 11 tahun membela Tottenham, Harry Kane sepertinya merasa sudah cukup. Berdasarkan laporan dari Goal International, Kane berniat hengkang untuk mendapatkan pengalaman baru bersama klub lain.

Sang striker berniat tampil di level papan atas, termasuk Liga Champions. Sesuatu yang mungkin tak bisa diwujudkan oleh Tottenham Hotspur pada musim depan lantaran mereka masih tertahan di peringkat enam klasemen Premier League.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Diincar Manchester United dan Chelsea

Harry Kane tidak perlu khawatir karena menurut sejumlah pemberitaan, ada sejumlah klub raksasa Inggris yang berminat menggunakan jasanya musim depan. Mereka adalah Manchester United dan Chelsea.

Namun perlu diketahui kalau Harry Kane tak akan bisa direkrut dengan harga murah. Apalagi saat ini sang penyerang masih terikat kontrak panjang dengan Tottenham, yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

Pemilik Tottenham, Daniel Levy, juga merupakan sosok yang sulit buat diajak bernegosiasi. Dia pernah berhasil mendapatkan uang sebesar 20 juta euro dari penjualan Christian Eriksen yang hanya memiliki sisa kontrak enam bulan saja.

Selain Manchester United dan Chelsea, Manchester City juga dikabarkan berminat merekrut Kane. Sebab, City bakalan ditinggalkan Sergio Aguero yang kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published: 18/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United dan Chelsea Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer