Sukses


MOTION GRAFIS Tips FPL: Striker Leeds United, Rodrigo dan 3 Pemain yang Bisa Jadi Pembeda di GW 37

Bola.com, Jakarta - Bagaimana tim di FPL (Fantasy Premier League) milik kamu jelang berakhirnya Liga Inggris 2020/2021? Empat pemain berikut mungkin bisa menjadi solusi mendongkrak poinmu di GW (Game Week) 37. Salah satunya adalah striker Leeds United, Rodrigo, dan hal itu akan dibahas dalam Tips FPL kali ini.

Mengapa Rodrigo? Penyerang kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut sedang dalam performa yang bagus. Striker Timnas Spanyol itu baru saja mencetak 2 gol untuk Leeds United pada pekan ke-36 Liga Inggris (Premier League).

Rodrigo menorehkan gol saat menghadapi Burnley di Turf Moor pada Sabtu (15/5/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan itu, Rodrigo baru masuk pada menit ke-58 menggantikan Patrick Bamford. Ia mencetak gol pada menit ke-77 dan 79'.

Pada pekan sebelumnya, Rodrigo juga menorehkan gol dengan status sebagai pemain pengganti. Ia menggantikan Bamford pada menit ke-79, lalu menciptakan gol menit 84' saat menghadapi Tottenham Hotspur di Elland Road pada pekan ke-35.

Melihat catatan yang bagus tersebut, Rodrigo bisa menjadi solusi sekaligus pemain pembeda bagi timmu di FPL. Persentase peserta FPL yang memiliki Rodrigo hanya 2,1 persen. Harganya juga tidak mahal untuk posisi penyerang yaitu 5,7 juta pound.

Selain itu, Leeds United menghadapi Southampton pada pekan ke-37. The Saints selalu kebobolan sejak kalah 2-5 dari Manchester City pada 11 Maret 2021. Terakhir kali pasukan Ralph Hasenhuttl clean sheet yaitu saat melawan Sheffield United, meraih kemenangan 2-0 pada 6 Maret.

Siapa saja pemain yang bisa menjadi pembeda di GW 37 selain striker Leeds United, Rodrigo? Jawabannya kalian bisa lihat dalam tayangan motion grafis Tips FPL di atas.

Video Populer

Foto Populer