Sukses


VIDEO: Ini Reaksi Gokil Komentator Brasil Saat Alisson Becker Cetak Gol untuk Liverpool

Bola.com, Sao Paulo - Alisson Becker membuat heboh dunia sepak bola. Kiper Liverpool tersebut mencetak gol untuk timnya pada pekan ke-36 Liga Inggris 2020/2021. Namun, komentator asal Brasil, Paulo Andrade, membuat momen tersebut semakin heboh.

Momen tersebut memang bersejarah karena Alisson Becker kini tercatat menjadi penjaga gawang keenam yang menorehkan gol di Liga Inggris (Premier League). Bahkan, kiper asal Brasil tersebut menorehkan gol sekaligus mengantarkan Liverpool meraih kemenangan.

Gol tercipta pada injury time babak kedua, tepatnya menit 90+5'. Skor menunjukkan imbang 1-1 saat terjadinya sepak pojok. Alisson terlihat berlari dari areanya menuju kotak penalti lawan. Bek Trent Alexander-Arnold mengambil sepak pojok. Bola melambung lalu disambar Alisson dengan tandukan kepala dan gol terjadi.

Momen tersebut menurut Paulo Andrade dalam salah satu kalimatnya ketika menjadi komentator pertandingan yaitu: "Ini sesuatu yangmembuat semua pecinta sepak bola merinding!". Komentator ESPN tersebut memang membuat momen Alisson mencetak gol semakin heboh.

Selain itu, Andrade juga mengomentari soal gol Alisson yang dipersembahkan untuk ayahnya, Jose Agostinho Becker. Ayah Alisson meninggal dunia pada Februari 2021. Ia wafat saat berenang di danau Lavras do Sul, Brasil. Sang ayah sempat dinyatakan menghilang pada sore hari dan baru ditemukan pada malam harinya.

Ingin tahu seperti apa reaksi komentator ESPN Brasil, Paulo Andrade, saat mengomentari gol dari Alisson Becker untuk Liverpool? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer