Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Leicester City

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan bertemu Leicester City di Stadion Stamford Bridge pada ajang Liga Inggris 2020/2021, Rabu (19/05/2021) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama butuh tiga poin untuk mentas pada ajang Liga Champions musim depan. Menariknya belum lama ini, kedua tim sudah saling sikut di final Piala FA.

Pada laga tersebut, Leicester City sukses mengalahkan skuad asuhan Thomas Tuchel yang lebih diunggulkan menjadi juara dengan skor 1-0. Tentu saja The Blues sangat berhasrat balas dendam pada pertemuan di ajang Liga Inggris ini.

Hanya saja Chelsea kemungkinan besar masih tanpa Mateo Kovacic dan Andreas Christensen yang mengalami cedera. Nama pertama, eks pemain Real Madrid itu sudah tidak bermain pada sepuluh laga terakhir.

Thomas Tuchel pun bakal mengubah komposisi starter dibandingkan final Piala FA. Nama-nama seperti Edouard Mendy, Kurt Zouma, Ben Chilwell, Kai Havertz dan Christian Pulisic tampaknya bakal mendapat kesempatan bermain sejak menit pertama.

Leicester City sendiri bukan tanpa masalah. Jonny Evans sepertinya bakal absen setelah alami cedera di final Piala FA beberapa waktu lalu. Ini tentu memunculkan potensi lubang di lini belakang skuad asuhan Thomas Tuchel.

Jadi apakah ini sinyal balas dendam Chelsea bakal sukses? Yuk sembari menanti jawaban dari pertanyaan itu, kita tengok prediksi susunan pemain sampai head to head kedua tim.

Video

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Chelsea (3-4-3): Mendy; James, Zouma, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz, Pulisic. 
  • Manajer: Thomas Tuchel 
  • Leicester City (3-4-2-1): Schmeichel; Castagne, Fofana, Soyuncu; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Thomas; Perez, Maddison; Vardy.
  • Manajer: Brendan Rodgers 
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 19 Mei 2021

Chelsea vs Leicester City

Kick-off: 02.15

LINK: https://mola.tv/watch?v=vd20609364

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea dan Leicester City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer