Sukses


Prediksi Starting XI Manchester United Vs Fulham: Teror Cavani dan Greenwood

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan berjibaku melawan Fulham pada pekan ke-37 Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. 

Manchester United akan berusaha kembali ke jalur kemenangan untuk mengamankan posisi kedua di klasemen Liga Inggris. Setan Merah baru saja menelan dua kekalahan beruntun di liga, yaitu melawan Leicester City dan Liverpool.

Seharusnya misi MU kembali ke jalur kemenangan tidak terlalu sulit. Fulham datang bermodal tiga kekalahan beruntun dan sudah pasti terdegradasi ke Divisi Championship. 

Saat ini, MU unggul empat poin atas Leicester City yang menempati peringkat ketiga. Jika bisa mengalahkan Fulham, MU sudah pasti mengamankan posisi runner up musim ini. 

Namun, fokus Manchester United mungkin sedikit terbelah. Mereka harus mempersiapkan diri menghadapi laga penting final Liga Europa melawan Villarreal pekan depan. Faktor ini harus diwaspadai benar oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. 

Rekor kandang MU juga tidak sementereng catatan di tandang. Setan Merah tercatat masih tak terkalahkan dalam 18 laga tandang beruntun di Premier League. 

Namun, Manchester United tercatat sudah menelan enam kekalahan di Old Trafford. Mampukah MU bangkit dan mengeyel posisi kedua Liga Inggris? Siapa saja yang akan diturunkan Solskjaer? 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1):Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Shaw; McTominay, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Fulham (4-2-3-1): Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Lemina, Reed; Lookman, Reid, Carvalho; Mitrovic

Pelatih: Scott Parker

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer