Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Mulai Bosan di Tottenham Hotspur, Harry Kane Diyakini Akan Hengkang Akhir Musim

Bola.com, Jakarta Harry Kane kembali bicarakan masa depannya kepada manajemen Tottenham Hotspur. Menurut beberapa sumber, ia mengatakan ingin meninggalkan klub yang telah dibelanya selama sebelas tahun tersebut.

Alasannya, ia ingin mencari pengalaman baru bersama klub lain dan menginginkan trofi. Hal tersebut dirasa belum ia dapatkan selama membela Tottenham Hotspur.

Dikabarkan bahwa, tiga klub besar Liga Inggris siap merogoh kocek yang dalam untuk mendapat kapten Timnas Inggris tersebut. Pasalnya, Harry Kane mungkin akan dijual dengan harga tinggi oleh Tottenham Hotspur berkat penampilan apiknya.

Musim ini saja, ia telah mencetak 22 gol dan 13 assist dalam 33 laga bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Semenjak kedatangannya ke Tottenham Hotspur, Harry Kane memang telah menjadi andalan untuk tim.

Namun, ia juga menginginkan gelar juara yang dirasa tidak mampu diraih bersama Tottenham Hotspur. Pasalnya, beberapa liga telah gagal diraih oleh Tottenham Hotspur, apalagi Tottenham Hotspur akan melewati Liga Champions musim depan.

Kabar akan hengkangnya Harry Kane dari Tottenham Hotspur juga mendapat respon baik, terutama bagi Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Dikabarkan, ketiganya siap menggelontorkan dana besar untuk Harry Kane.

Menurut beberapa sumber, Tottenham Hotspur akan melepas Harry Kane dengan harga Rp 1,7 Triliun. Apabila berhasil, ini merupakan penjualan termahal untuk Tottenham Hotspur.

Video Populer

Foto Populer