Sukses


Liga Inggris: Sah! Bruno Fernandes Sabet Gelar Pemain Terbaik Manchester United Musim 2020 / 2021

Bola.com, Manchester Kontribusi besar Bruno Fernandes untuk Manchester United pada musim 2020/2021 benar-benar tak terbayangkan. Tak heran, gelandang asal Portugal itu kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik MU musim ini.

Bruno Fernandes resmi menerima penghargaan Sir Matt Busby Player of The Year, Selasa (18/5/2021). 

Di setiap tahun, Manchester United menyelenggarakan sejumlah penghargaan internal. Penghargaan ini ditujukan bagi pemain-pemain yang memberikan kontribusi terbaik bagi tim.

Salah satu penghargaan yang bergengsi di malam penghargaan MU adalah SIr Matt Busby Player of the Year. Pada kategori penghargaan ini, fans Manchester United di seluruh dunia memilih siapa pemain terbaik mereka.

Untuk edisi 2020/21 hasilnya sudah keluar. Bruno Fernandes berhasil memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Terpilihnya Fernandes menjadi pemenang Sir Matt Busby Player of the Year sebenarnya sudah diprediksi banyak pihak. Sang playmaker menjadi pemain terbaik MU dalam urusan gol dan assist.

Bruno Fernandes tercatat mengemas 28 gol dan 17 assist bagi Setan Merah. Tak heran, ia menjadi kandidat kuat untuk memenangkan penghargaan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Menang Mutlak

Berdasarkan data yang dirilis Manchester United, Bruno Fernandes menang mutlak dalam penghargaan ini. Ia mengantongi total 63 persen total suara yang masuk.

Ia unggul tiga kali lipat atas Luke Shaw yang berada di peringkat kedua. Shaw mengantongi 21 persen suara.

Sementara di peringkat tiga Edinson Cavani mengantongi total 6 persen suara yang masuk.

Penghargaan tahun ini terasa spesial bagi Bruno Fernandes. Ini kali keduanya ia memenangkan penghargaan tersebut beruntun. Musim lalu ia juga memenangkannya.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 18/5/2021)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer