Sukses


Liga Inggris: Hobi Cetak Assist, Gelandang Atalanta Masuk Radar Chelsea

Bola.com, London - Klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. The Blues dilaporkan tertarik memboyong Ruslan Malinovskyi dari Atalanta.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, Chelsea ramai digosipkan akan belanja besar. Thoams Tuchel ingin memperkuat timnya agar bisa menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Tuchel adalah lini tengah. Ia dikabarkan kurang puas dengan performa lini tengah Chelsea di musim ini.

The Sun mengklaim bahwa Chelsea punya target transfer baru. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Ruslan Malinovskyi di musim panas nanti.

Ketertarikan Chelsea terhadap Malinovskyi tidak terlepas dari performa apik sang gelandang. Pemain 28 tahun itu menjadi pemain andalan Gian Piero Gasperini di skuat Atalanta. Ia selalu tampil konsisten di setiap laga.

Ruslan Malinovskyi mengemas total sembilan gol dan 12 assist untuk La Dea musim ini, dan itulah mengapa Chelsea tertarik merekrutnya.

Video

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Malinovsky. Ini dikarenakan sang gelandang kontraknya sudah mulai menipis. Ia bisa meninggalkan Atalanta sebagai free agent di tahun 2023.

The Blues dilaporkan hanya perlu membayar sekitar 20 juta Euro saja untuk mendapatkan jasanya.

Chelsea tidak sendirian dalam perburuan Malinovsky. Sang gelandang kabarnya juga diintai tim-tim papan atas Serie A.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer