Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Antusias Melihat Kehadiran Suporter Chelsea di Stamford Bridge

Bola.com, London - Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City dalam laga pekan ke-37 Premier League, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Striker The Blues, Timo Werner, tak terlalu memikirkan mengenai dua golnya yang dianulir, tapi lebih merasa senang karena bisa melihat kehadiran suporter lagi di Stamford Bridge.

Chelsea menang 2-1 atas Leicester City. Dua gol Chelsea dicetak oleh Antonio Rudiger dan penalti Jorginho. Sementara satu gol balasan The Foxes dicetak oleh Kelechi Iheanacho. Kemenangan tersebut diraih The Blues di hadapan sekitar 8 ribu suporternya yang kembali diizinkan masuk ke dalam stadion.

Namun, dalam pertandingan tersebut dua gol yang dicetak Timo Werner dianulir oleh wasit. Pertama karena offside dan yang kedua karena handball. Kendati demikian, Timo Werner tak merasa berkecil hati dan lebih antusias melihat kehadiran kembali suporter The Blues dalam pertandingan ini.

"Menyenangkan rasanya melihat kembali suporter di stadion. Kami sudah merindukannya. Itu sebabnya Anda bermain sepak bola, karena Anda ingin stadion penuh," ujar Timo Werner seperti dilansir BBC Sport.

"Hanya ada 8 ribu penonton pada hari ini. Tapi, mereka memberikan dukungan yang sangat lantang. Itu membuat permainan hari ini sangat menyenangkan dan Anda bisa melihatnya sendiri di lapangan," lanjut striker Chelsea itu.

Video

2 dari 3 halaman

Mengenai Gol yang Dianulir dan Kebangkitan Chelsea

Ada dua momen penting yang terjadi dalam kemenangan Chelsea atas Leicester City. Pertama, dianulirnya dua gol Timo Werner pada babak pertama, sementara yang kedua adalah keberhasilan Chelsea membalas kekalahan dari Leicester City di final Piala FA pada akhir pekan lalu.

"Babak pertama terkesan seperti cerminan sepanjang musim bagi saya. Selalu hampir, dan kemudian pada akhirnya tidak benar-benar terjadi. Tapi, ketika Anda masih muda dan bisa tampil di final Liga Champions, hal seperti itu bukan masalah," ujar Timo Werner saat ditanya mengenai dua golnya yang dianulir dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini sangat sulit setelah laga final. Anda selalu ingin memenangkan pertandingan final. Pertandingan begitu besar sehingga kami tidak terlalu memikirkan pertandingan final karena kami harus berkonsentrasi untuk pertandingan ini. Pertandingan ini jauh lebih penting karena ketika Anda tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan, kemenangan ini sangat berarti," lanjutnya.

Sumber: BBC Sport

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer