Sukses


VIDEO: Torehan Indah Edinson Cavani Bisa Saja Jadi Gol Terbaik Manchester United Musim Ini

Bola.com, Manchester - Edinson Cavani mencetak gol indah saat Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Fulham pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020/2021, Rabu (19/5/2021) dinihari WIB. Torehan tersebut menurut Manajer Ole Gunnar Solskjaer bisa saja menjadi gol terbaik The Red Devils musim ini.

Torehan indah Edinson Cavani tercipta pada menit ke-15, menjadi gol pertama yang terjadi pada pertandingan kontra Fulham di Old Trafford, yang disaksikan oleh 10.000 penonton. Gol tersebut dicetak setelah penyerang asal Uruguay tersebut melihat posisi kiper Fulham Alphonse Areola yang tidak dekat mulut gawang.

Setelah menerima umpan terobosan dari Bruno Fernandes, Cavani mengejar bola dari tengah lapangan. Lalu, ia melepaskan tendangan melambung yang kemudian menukik ke dalam gawang Fulham. Gol tercipta dan tampak menghibur suporter di tribune Stretford End.

Sebelum terjadinya gol Cavani itu, Manchester United telah menentukan pemenang gol terbaik tim untuk musim 2020/2021. Pemenangnya adalah Bruno Fernandes yang mencetak gol dari luar kotak penalti saat bermain 3-3 melawan Everton dil Old Trafford pada Februari 2021.

Menurut Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, gol indah Cavani juga berpeluang untuk memenangi gol terbaik musim ini. Bila saja gol itu masuk dalam nominasi. Akan tetapi, hal tersebut sudah terlambat karena telah ditentukan gol terbaik The Red Devils untuk musim ini.

Jadi, bila masiih bisa memilih, kalian tim Bruno Fernandes atau Edinson Cavani untuk gol terbaik Manchester United musim ini?

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer